Mobile Phones and Unemployment

IELTS Writing Excercise Some people argue that the government should give every unemployed person a mobile phone and should make sure they have access to the Internet. They believe this is the best way of using p ublic money to recude the problem of unemployment. To what extent do you…

2 Minggu Lagi

yep, aku juga termasuk orang yang deg2an menghadapi umur 20. kepala dua,,, zzzzzzzzzrrrr nyiapin apa yah,, harus nyiapin,,, aku mo bangun malam,, biasanya jadi bisa evaluasi diri sama Allah trus bikin tulisan n resolusi,,, hmmf,,,,,, 20 20202022202002200202222222222 2002020202022 gyaaa

dengkul

assalamualaykum berhubung akhir-akhir ini diberondong pertanyaan,, fii,, piii,, viii,, veyyy,,al,, “dengkulmu kenapa??””kamu habis tabrakan??””katanya kamu sakit??”weleh,, pada kangen banget sama aku ya;) maka saya memutuskan untuk bercerita tentang kejadian dengkul ini. Minggu malam tanggal 10 Agustus 2008 aku sudah pewe siap mau tidur tiba-tiba ibuku mengingatkan, “garasi belum dikunci vi..”…

smile vey!

some people eventually leave the faith they used to hold on to or are they just coping up with the situation? the trend? well, all i can do,, i just smile to the world, that’s trying to change me,, coz i wont change,, you have to tell me apart,, coz…

a new day has come

assalamualaykum hey guys and blogs. blogs? yea, coz there are more than one blog this article will be posted. I have blogs in blogspot, wordpress and multiply, so I had to set them to import my posts from blogspot. hhehe.. and thanx to flock, the lovely mighty browser, blogging, uploading,…

Tiga Pikiranku Saat Ini

1) UAS2) Brainstorming tentang bisnis yang udah hidup lagi3) Liburan Nah Nahhhhhhhhh,,,yang ketiga tuuuuuuh yang paling banyak menyita waktukusyndrom UAS emang, kalo lagi jenuh belajar kadang suka daydreaming. dan biasanya daydreaming ku tentang mo ngapain yaaa liburan nanti.pengennya sih melancong.yeah aku tu pengen banget pergi jauh. tanpa ortu. menikmati urip,…

Iri

aku iri,, liat cerpen karya ayahku di masa mudanya,, di umur belasannya,, udah nampang dimana-mana,, ceritanya macem-macem,, tentang pedagang asongan cilik, tentang sebuah kecelakaan, cerita rakyat dari cina pada dinasti tang, kisah di sekolah saat remaja,, keliatan keluasan cara berpikirnya,, ah pokoke keren aku jadi mikir,, kemana aja sih aku…

skulku…

IN ELEMENTARY SCHOOL… nama skul lo wktu itu?* SD Muhammadiyah Condongcatur sapa aj temen2 dkt lo?* yang paling deket si icang.luph yuuuu seragam khasnya wrna apa?* wah ganti2 tiap hari. namanya jg skul muhammadiyah jajanan dkantin yg lo suka?* dulu gak da kantin.dah dikasih makan dari skul..heehehtapi pas kelas 6…